“Pantsu Collection” Bukan Game April Mop Menurut Pengakuan Sang Developer DMM

April 4, 2016 9:00 pm
“Pantsu Collection” Bukan Game April Mop Menurut Pengakuan Sang Developer DMM

Semenjak Kancolle, game gacha bertema “collection” dan “moefikasi” muncul bagaikan rayap di rumahmu yang masih pakai fondasi kayu. Setelah beberapa game sejenis (yang datang tak dijemput dan pergi tak diantar) akhirnya game “colle” baru muncul, tapi kali ini lebih absurd daripada biasanya.

pancore1

DMM kembali memproduksi game yang kali ini lebih menggelitik moral kita sebagai gamer, Pantsu Collection, terdengar lebih seperti troll April Mop. Tapi ternyata dikonfirmasi bahwa game ini adalah game serius!

Disingkat Pancore, game ini dibuat berdasarkan manga Gokujyo: Gokurakuin Joshikōryō Monogatari yang menceritakan kisah gadis SMU yang harus berkutat dengan pecuri pakaian dalam. Game-nya akan menampilkan beberapa karakter dari manga tersebut. Tidak tahu bagaimana game ini akan bekerja, apakah kita jadi sang pencuri? Atau bagaimana?

499469jp-3

Kamu sudah bisa melakukan pre-registrasi dalam situsnya di sini. Saya yakin pasti masih susah menggantikan game sejenis yang lebih populer, tapi tema “unik” seperti ini, siapa sih yang gak penasaran?

Sumber: Rocketnews