Sekarang Kamu Bisa Beli Baterai Yang Dicharge Spesial Oleh Idol Favoritmu

April 4, 2016 8:00 pm
Sekarang Kamu Bisa Beli Baterai Yang Dicharge Spesial Oleh Idol Favoritmu

Bisnis dunia idol memang sering membuat saya bingung. Terkadang para penggemarnya bisa tanpa ragu membeli berbagai macam merchandise yang terus dirilis. Tapi siapalah saya mengkritik hobi orang lain, saya pun tidak bisa diam saat melihat figure waifu baru dirilis. Namun mungkin saya tidak akan pernah membeli baterai yang sudah di-charge oleh waifu saya.

Inovasi terbaru dari Jepang memanfaatkan kekuatan idol dan mungkin hari ini mencapai tingkatan yang baru, karena mereka tidak menjual merchandise yang menggambarkan idol tersebut. Kali ini mereka menjual baterai yang di-charge oleh para idol tersebut. Diumumkan kalau baterai tersebut akan di-charge oleh cinta masing-masing idol di atas sepeda statis sebagai sumber energinya.

Wellcommon sense saya mengatakan saya harus jauh-jauh dari baterai ini, karena baterai-baterai tersebut dijual dengan harga yang cukup fantastis. Untuk dua buah baterai yang sudah di-charge dengan cinta para idol, kamu harus merogoh kocek sedalam 3000 Yen. Bila dibandingkan dengan sepasang baterai kualitas bagus yang dijual di pasaran dengan harga 10 persennya, rasanya agak sedikit ‘gila’ bila kamu mau membeli baterai hanya karena nama cinta.

Siapa juga yang menjamin kalau baterai tersebut di-charge oleh idol kesukaanmu? They could be charged by sweaty old men on a damp, dark basement for all I care.

Sumber: Rocketnews