Agensi Nitta Emi Membantah Seiyuu Tersebut Terlibat Film Dewasa

April 5, 2016 5:30 pm
Agensi Nitta Emi Membantah Seiyuu Tersebut Terlibat Film Dewasa

Mungkin beberapa dari kamu sudah tahu kalau salah satu seiyuu terkenal, Nitta Emi baru saja dirundung masalah mengenai rumor penampilannya di sebuah video dewasa yang tiba-tiba merebak hari ini. Agensi dari seiyuu Nitta Emi, S Inc. baru saja merespon rumor yang merebak tersebut dengan sebuah surat yang dilayangkan bagi para penggemarnya. Agensi tersebut juga tertulis akan berusaha mencari jalan hukum untuk menyelesaikan masalah kliennya.

JOI - agensi nitta emi membantah tuduhan film dewasa (1)

Mengenai berita yang tertulis dalam sebuah majalah mingguan.

Terima kasih atas dukungan para penggemar.

Menurut beberapa sumber, Nitta telah dituduh membintangi beberapa video dewasa, dan kami telah mengontak banyak tempat untuk mencari informasi. Sudah menjadi keharusan bagi kami, agensi Nitta, untuk merespon dan itulah yang akan kami lakukan.

Emi Nitta sendiri telah mengkonfirmasi kalau gambar dalam artikel-artikel tersebut bukanlah gambar dirinya.

Saat ini, kami sedang memeriksa lebih lanjut mengenai masalah tersebut, namun kami sudah menarik kesimpulan kalau artis yang muncul dalam video tersebut bukanlah Emi Nitta. Saat ini kami sedang berunding dengan pengacara kami bagaimana layaknya menghadapi masalah ini.

Hanya ini yang saudari Nitta dan agensinya dapat jawab mengenai masalah ini. Terima kasih atas pengertiannya.

Artikel mengenai kemunculan Nitta dalam video dewasa diterbitkan oleh majalah mingguan Asahi Geinou milik Tokuma Shoten. Berita tersebut diterbitkan pada hari Selasa, 5 April dan rumor bahwa Nitta muncul di video sudah merebak semalam sebelum artikel tersebut diterbitkan.

sumber: ANN