Bersiaplah Ikut Alpha Demo untuk ‘Nioh’ Mulai 26 April

April 5, 2016 7:30 pm
Bersiaplah Ikut Alpha Demo untuk ‘Nioh’ Mulai 26 April

Koei Tecmo mengumumkan bahwa mereka akan merilis “alpha demo” untuk “Nioh.” Demo untuk game PlayStation 4 ini akan dirilis ke seluruh dunia melalui PlayStation Store pada tanggal 26 April hingga 5 Mei. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka merilis trailer baru dan juga komentar dari staff yang mengerjakan game ini.

Berikut adalah komentar-komentar staff Nioh:

Kou Shibusawa, General Producer

“Sepuluh tahun sudah berlalu sejak Nioh pertama kali diumumkan. Tetapi meski waktu sudah berlalu lama, gamers selalu bertanya tentang Nioh di event-event seperti E3 dan Gamescom. Kami merasa selalu mendapat dukungan dari gamers di seluruh dunia untuk Nioh.

“Sekarang, Nioh — sebuah game yang dibuat dengan seluruh kekuatan Koei Tecmo — akhirnya akan rilis di 2016. Sebagai ucapan terima kasih kepada fans yang sudah menantikan sangat lama, dan agar semua gamers bisa mencoba Nioh secepat mungkin, kami akan merilis Alpha Demo pada bulan ini. Kami harap kalian bisa menikmati menyelesaikan berbagai tantangan dalam game aksi samurai yang masocore ini — Nioh.”

Team Ninja

“Mengambil setting Sengoku Jidai di Jepang, Nioh tidak hanya menghadirkan elemen klasik seperti samurai dan makhluk supernatural dari cerita rakyat Jepang, tetapi juga pengalaman seru dari pertarungan samurai yang terasa otentik buatan Team Ninja, tim yang terkenal dengan game-game action yang brutal.

“Kami akan memberikan gamers sedikit cuplikan dari pengalaman yang benar-benar baru ini melalui Alpha Demo yang rilis pada bulan ini. Tetapi demo-nya akan tersedia dalam waktu terbatas, jadi mainkan selagi sempat! Kalian yang berhasil menyelesaikan stage di Alpha Demo akan bisa men-download DLC The Mark of the Conqueror. DLC spesial ini akan bisa kalian nikmati di game-nya nanti ketika rilis.

“Kami juga ingin mendengar feedback kalian mengenai game inI! Kami akan membuka survey online selama demo-nya tersedia, jadi beri tahu kami pendapat kalian dan cara membuat game ini lebih menyenangkan.”

Nioh akan rilis untuk PlayStation 4 pada tahun 2016.