‘Bullet Girls 2’ untuk PS Vita Tayangkan Trailer Kedua

April 5, 2016 5:00 pm
‘Bullet Girls 2’ untuk PS Vita Tayangkan Trailer Kedua

Menyambut rilisnya di akhir bulan ini, D3 Publisher telah menayangkan trailer kedua dari “Bullet Girls 2.” Trailer yang berdurasi 7 menit ini memperkenalkan kembali karakter-karakter dan juga beberapa fitur “unik” khas D3 Publisher.

Trailer-nya dimulai dengan adegan yang cukup serius, memperkenalkan pertarungan antara Misakimori Gakuen, yang sudah terkenal tidak terkalahkan dengan sejarah selama 149 tahun; melawan Elda Gakuin, sekolah baru yang pamornya sedang naik dan dikatakan bisa menghadapi Misakimori Gakuen. Setelah itu, trailer ini dipandu oleh Aya Hinomoto (pengisi suara: M.A.O.) dan Ran Saejima (pengisi suara: Eriko Matsui).

bullet-girls-2-trailer-2-shimakaze

Setelah memperkenalkan karakter-karakter yang sudah diperkenalkan sebelumnya, trailer ini memperkenalkan dua karakter baru yaitu Rumi Yukishiro (pengisi suara: Minami Muta) dan Meiko Hoshikawa (pengisi suara: Yui Makino). Bullet Girls 2 menawarkan sistem senjata yang ditingkatkan. Sekarang kalian bisa melakukan kustomisasi senjata-senjata kalian, mulai dari spesifikasi hingga tampilan senjatanya. Stage baru yang diperkenalkan adalah “Shimakaze.” Bagi pemain Kancolle, nama ini sudah tidak asing lagi. Tentunya Shimakaze di sini tidak tampil sebagai kanmusu, tetapi sebagai kapal perang nyata.

Salah satu fitur penting dari Bullet Girls 2 adalah Touch Pantsu System (TPS). Ketika kalian menyentuh pantsu karakter lewat touchscreen PS Vita, mereka akan kaget dan langsung menghentikan aktivitas mereka karena tiba-tiba disentuh. Tentunya yang menjadi sorotan utama game ini adalah bagian melakukan “penyiksaan” demi mendapatkan informasi. Sekarang kalian tidak hanya menyiksa para gadis ini, tetapi juga disiksa oleh mereka. Kalian juga akan bisa menyiksa dua karakter sekaligus. Trailer-nya ditutup dengan memperlihatkan karakter misterius yang mengenakan topeng.

Bullet Girls 2 akan rilis di Jepang pada tanggal 21 April untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu