Masahiro Nakai dari SMAP Kembali Bintangi Iklan ‘Idolmaster: Cinderella Girls Starlight Stage’

April 5, 2016 14:00
Masahiro Nakai dari SMAP Kembali Bintangi Iklan ‘Idolmaster: Cinderella Girls Starlight Stage’

Di akhir 2015, Bandai Namco merilis iklan untuk “The Idolmaster: Cinderella Girls Starlight Stage” yang menampilkan seorang laki-laki yang ingin menjadi idol. Ternyata laki-laki tersebut adalah Masahiro Nakai dari SMAP yang tampil menyanyikan lagu-lagu yang ada di Deresute (singkatan dari Idolmaster Cinderella: Girls: Starlight Stage). Sekarang, Nakai kembali tampil di iklan untuk game tersebut dengan penampilan yang berbeda.

Pada iklan pertama yang ditayangkan di bulan Desember, Nakai menyanyikan lagu “Onegai! Cinderella” dan “Star!!” dengan penampilan yang ganteng. Ternyata iklan tersebut disukai banyak pemain Deresute. Bagaimana tidak, dalam kontes ranking karakter favorit yang diadakan di Akihabara pada bulan Februari, Nakai berhasil menduduki posisi pertama, mengalahkan para idol 2D.

deresute-cm-idol-1

Karena kesuksesan di ranking tersebut dan merayakan jumlah download Deresute yang menembus angka 12 juta kali download, Bandai Namco menayangkan iklan kedua yang kembali dibintangi oleh Masahiro Nakai. Sama seperti sebelumnya, Nakai menyanyikan dua lagu yaitu “Onegai! Cinderella” dan “GOIN’!!!.” Tetapi kali ini mengenakan pakaian dengan tema “‘Skate Boy” yang terlihat klasik.

The Idolmaster: Cinderella Girls Starlight Stage sudah bisa kalian mainkan di Android atau iOS.

Sorry. No data so far.