Pantsu Karakter ‘Kangoku Gakuen’ Dijual Supaya Botol Minumanmu Tidak Basah

April 5, 2016 12:00
Pantsu Karakter ‘Kangoku Gakuen’ Dijual Supaya Botol Minumanmu Tidak Basah

Kembali lagi kami meliput barang-barang aneh dari Jepang yang mungkin tidak dibutuhkan oleh umat manusia sama sekali. Tahun lalu kami pernah membahas pantsu botol yang akan menjaga botolmu tetap kering dari kondensasi walaupun ditaruh di mana saja. Kini produk tersebut kembali lagi, lebih bervariasi dan tentunya lebih menarik para otaku untuk membelinya.

JOI - pantsu kangoku gakuen wakarimasen (2) JOI - pantsu kangoku gakuen wakarimasen (3)

Bila dulu kamu tidak punya alasan untuk membeli pantsu tersebut, mungkin kali ini kamu punya. Alasan-alasan seperti “Aku ingin beli pantsu Meiko” atau “Botol airku butuh celana dalam Andre.” Saya tidak akan mempertanyakan motifmu membeli pantsu ini, biar masyarakat yang menilainya. Saya cukup mengerti bila kamu ingin membeli pantsu dari karakter Kangoku Gakuen tersebut.

JOI - pantsu kangoku gakuen wakarimasen (4) JOI - pantsu kangoku gakuen wakarimasen (6) JOI - pantsu kangoku gakuen wakarimasen (7)

Bila kamu tertarik membeli pantsu-pantsu tersebut, kamu bisa membeli PET Pantsu milik HanaMeikoMari, Chiyo, dan Anzu yang cocok untuk melapisi botol berukuran 500ml dengan harga 490 Yen. Celana dalam milik Andre lebih besar dan cocok untuk botol berukuran 2 liter; surprisingly dijual dengan harga yang sama. Jadi bila kamu orang yang cukup itung-itungan, maka membeli pantsu Andre adalah pilihan yang tepat.

JOI - pantsu kangoku gakuen wakarimasen (5)Or is it?

Sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.