‘Terra Formars Revenge’ Dikonfirmasi Tayang Selama 13 Episode

April 5, 2016 10:00
‘Terra Formars Revenge’ Dikonfirmasi Tayang Selama 13 Episode

Warner Brothers Home Entertainment dikonfirmasikan merilis sebuah set DVD anime Terra Formars Revenge dengan jumlah 13 episode. Set tersebut akan dijual di Jepang dengan harga 8.900 Yen (sekitar 950 ribu Rupiah). Bagi yang tidak ingin membeli satu set juga dapat membeli Blu-ray tersebut dengan 2 episode anime per volumenya mulai tanggal 22 Juni mendatang.

JOI - terra formars revenge 13 episode (2)

Seri tersebut ditayangkan secara perdana pada tanggal 1 April, kamu juga dapat menonton streaming-nya di situs Crunchyroll di waktu yang sama di Jepang.

Terra Formars Revenge bercerita mengenai tahun 2620, di mana manusia mencoba mencari vaksin untuk virus Alien Engine Virus dari Mars. Hizamaru dan para kru kemudian pergi ke Mars untuk mengambil contoh kecoak Mars raksasa yang dikenal dengan Terra Formars. Sebuah kecelakaan tak diduga terjadi, lalu Akari dan kawan-kawan bertarung melawan para kecoak tersebut, dan umat manusia pun ikut bertarung di balik pintu. Apakah manusia dapat bertahan hidup dari serangan kecoak-kecoak tersebut?

Film keduanya mengganti sutradara season sebelumnya, Michio Fukuda menggantikan Hiroshi Hamasaki sebagai sutradara di studio LIDEN FILMS dan TYO Animations.

Sumber: ANN