Ada Yang Mesum Bila Kamu Mengunjungi Situs ‘Masou Gakuen HxH’ di Malam Hari

April 6, 2016 3:00 pm
Ada Yang Mesum Bila Kamu Mengunjungi Situs ‘Masou Gakuen HxH’ di Malam Hari

Perhatian: Gambar dalam artikel ini mungkin tidak sebaiknya dibuka di depan publik, harap untuk melanjutkan membaca dengan pengetahuan tersebut.

Selain memang karena premis serinya sendiri yang sudah mesum, ditambah ilustrasinya yang juga dilakukan oleh ilustrator mesum, Masou Gakuen HxH menjadi salah satu anime yang sudah pasti saya tunggu di musim panas nanti. Sebagian besar tentu karena Hisasi. Namun sembari menunggu penayangan anime-nya, ada fitur menarik yang dapat kamu lihat di situs Masou Gakuen HxH bila kamu membukanya di tengah malam. Situs tersebut memiliki mode love room, yang dapat kamu tebak dari namanya, akan sedikit mesum.

Bila kamu mengunjungi situs tersebut di antara jam 1-3 pagi waktu Jepang, key visual anime tersebut akan berubah menjadi sangat mesum seperti di bawah ini:

Sebelum

JOI - Masou gakuen hxh lewd visual malam hari (1)

Sesudah (love room)

JOI - Masou gakuen hxh lewd visual malam hari (7) Duh.. duh.. yang bunny suit <3

Selain itu, key visual untuk ketiga heroine utama pun berubah-ubah, tentunya dalam balutan pakaian dalam.

JOI - Masou gakuen hxh lewd visual malam hari (8) JOI - Masou gakuen hxh lewd visual malam hari (4) JOI - Masou gakuen hxh lewd visual malam hari (2) JOI - Masou gakuen hxh lewd visual malam hari (5) JOI - Masou gakuen hxh lewd visual malam hari (3) JOI - Masou gakuen hxh lewd visual malam hari (6)

Rasanya sudah tidak sabar untuk menonton anime yang satu ini, saya penasaran akan jadi seperti apa isinya. Walaupun saya sedikit kecewa setelah melihat preview anime-nya yang ditayangkan beberapa hari lalu, tapi rasanya saya tetap harus menonton apa yang Nugrahadi sebut Ketek Gakuen HxH, karena Hisasi.

Hisasi juga baru saja membuat Twitter baru lho. Cek Twitter-nya bila kamu ingin selalu up-to-date dengan karya-karyanya.

Sumber: Crunchyroll