Film Live-Action ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Tetap Menjadi Nomor 1 Dengan Pendapatan 393 Juta Yen

April 6, 2016 9:56 am
Film Live-Action ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Tetap Menjadi Nomor 1 Dengan Pendapatan 393 Juta Yen

Film live-action kedua Ansatsu Kyoushitsu: Sotsugyou-hen tetap menjadi yang nomor 1 di jajaran Box Office Jepang. Dengan pendapatan lebih dari 393 juta Yen dan menjual lebih dari 335.418 lembar tiket, film tersebut baru ditayangkan selama 2 minggu di 318 bioskop Jepang. Film ini juga diproyeksikan akan dapat menjual lebih dari 2 juta tiket dan mendapatkan keuntungan lebih dari 2 milyar Yen selama pemutarannya.

Eiga Doraemon Shin Nobita no Nihon Tanjou berhasil meraih posisi kedua di akhir minggu kelimanya, dengan angka penjualan 198.103 tiket dan keuntungan 234 juta Yen. Chihayafuru: Kami no Ku, salah satu dari dua film live-action dari manga bertajuk sama, kembali naik ke peringkat 4 setelah jatuh ke peringkat 7 minggu lalu. Sedangkan Kamen Rider 1-Gou yang berada di peringkat 4 harus turun ke peringkat 6.

Film live-action adaptasi manga Boku dake ga Inai Machi juga turun dari posisi kelima ke posisi ketujuh. Sedangkan Eiga Precure All Stars: Minna de Utau Kiseki no Mahou! duduk di posisi ke-8 di akhir minggu ketiganya.

Film live-action Ansatsu Kyoushitsu ini juga diberitakan akan mengadaptasi ending dari manga-nya. Film ini juga dikabarkan akan ditayangkan di Indonesia di beberapa bioskop lokal.

Sumber: ANN