Trucy Wright & Ema Skye Kembali di ‘Ace Attorney 6’

April 6, 2016 4:30 pm
Trucy Wright & Ema Skye Kembali di ‘Ace Attorney 6’

Capcom mengumumkan lewat Famitsu edisi terbaru baru bahwa Trucy Wright dan Ema Skye akan kembali hadir di “Phoenix Wright: Ace Attorney 6.” Keduanya adalah karakter yang sudah pernah muncul di game-game Ace Attorney sebelumnya.

Trucy adalah anak angkat Phoenix dan merupakan gadis SMA yang ahli sulap. Sekarang dia bekerja di Wright Anything Agency. Dia pertama kali muncul di Apollo Justice: Ace Attorney. Dia juga tampil di Phoenix Wright: Ace Attorney – Dual Destinies, tetapi perannya tidak sebanyak di game pertamanya. Dalam Ace Attorney 6, Trucy akan menjadi terdakwa di kasus kedua di bagian negara asal tempat Apollo Justice bertugas karena Phoenix Wright pergi ke Kurain Kingdom.

ace-attorney-6-trucy-ema

Sedangkan Ema Skye pertama kali muncul di Phoenix Wright: Ace Attorney yang sangat tertarik dengan teknik investigasi forensik. Di Apollo Justice: Ace Attorney, dia adalah seorang detektif yang tidak puas dengan pekerjaannya. Dia juga sempat muncul di Ace Attorney Investigations: Miles Edgeworth untuk membantu investigasi. Di Ace Attorney 6, Ema sekarang sudah menjadi investigator forensik.

Phoenix Wright: Ace Attorney 6 akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Juni untuk Nintendo 3DS. Versi Inggris sudah diumumkan tetapi tanggal rilisnya masih belum jelas.

Sumber: Gematsu