Bank Jepang Promosi Kartu Kredit Dengan Bonus Karakter SSR ‘Granblue Fantasy’

April 7, 2016 14:00
Bank Jepang Promosi Kartu Kredit Dengan Bonus Karakter SSR ‘Granblue Fantasy’

Kalian ditawari bonus apa saat diajak untuk membuat kartu kredit saat jalan ke bank, ATM, atau mal? Makanan gratis? Boneka? Gak zaman! Sekarang zamannya bonus karakter gacha!

Kamu tidak salah baca. SMBC (Mitsui Sumitomo Bank), salah satu bank besar di Jepang, sedang mengadakan promo untuk produk kartu kredit terbaru miliknya. Berkolaborasi dengan salah satu game gacha paling populer di Jepang saat ini, Granblue Fantasy, mereka menawarkan desain kartu kredit khusus bergambar karakter game-nya, termasuk program promosi yang umum ada, sampai mereka mengatakan juga akan juga menyertakan bonus karakter gacha SSR untuk setiap pemilik kartunya!

garnblue visa card (1)

Karakter yang bisa didapatkan adalah karakter baru yang tampak khusus dirilis untuk promosi ini saja yaitu Zoe (atau yang dikenal sebagai The Order Grande sebagai karakter Summon) dengan tingkat kelangkaan paling langka, atau SSR dalam game-nya. Selain itu dikatakan juga akan banyak in-game item yang akan diberikan pada pemilik kartu kreditnya.

2016-02-24-23_25_44-【グランブルーファンタジー】2周年直前 グラブル通信-2016_02_25-11_00開始-ニコニコ生放送

Jadi sekarang fix tidak hanya gacha yang menjanjikan kekuatan, tapi kartu kredit juga! Lebih pasti lagi kekuatannya (pasti dapat)! Tunggu apa lagi?

Sorry. No data so far.