Kota Annaki Melakukan Audisi Untuk Film Live Action Hyouka

April 7, 2016 9:00 am
Kota Annaki Melakukan Audisi Untuk Film Live Action Hyouka

Situs resmi kota Annaki yang terletak di prefektur Gunma mengumumkan audisi terbuka untuk film live-action Hyouka. Film live-action Hyouka tersebut akan diadaptasi dari novel misteri buatan Honobu Yonezawa.

Audisi ini dilakukan untuk mencari karakter tambahan yang akan memerankan siswa-siswi murid sekolah tingkat atas dan para guru. Mereka juga memberitahu penampilan seperti pakaian, rambut, dan aksesoris lainnya yang harus dikenakan agar dapat ikut serta. Pengambilan film akan dilakukan pada tanggal 6 April 2016, dan dilanjutkan kembali pada tanggal 14 sampai 16 April 2016. Mari Asato akan mendireksi dan menulis naskah film tersebut.

JOI-Hyouka-Live-Action-01

Cerita Hyouka dimulai dari seorang laki-laki bernama Houtarou yang tidak suka terlibat dengan urusan orang lain, tetapi diperintah oleh kakak perempuannya untuk bergabung dengan klub literatur klasik. Di sana, Houtarou mencoba mencari kebenaran untuk kasus yang terjadi 33 tahun yang lalu, di mana kasus tersebut melibatkan paman dari salah satu anggota klub. Dengan bantuan teman-teman klubnya, Houtarou mencoba mencari penyelesaian kasus tersebut.

Yonezawa meluncurkan novel pertamanya pada tahun 2001, dan Kyoto Animation mengadaptasi novel tersebut menjadi anime pada tahun 2012. Manga Hyouka juga dirilis dalam majalah buatan Kadokawa, Shonen Ace. Yonezawa juga mengerjakan novel misteri lainnya, yang juga diadaptasikan ke manga, bersama dengan Anko Manujuuya yang berjudul Shunki Gentei Ichigo Tart Jiken.

Sumber: ANN