‘Mary Skelter’ untuk PS Vita Ungkap Detil Perdana

April 7, 2016 5:30 pm
‘Mary Skelter’ untuk PS Vita Ungkap Detil Perdana

Compile Heart telah membuka situs resmi untuk “Divine Prison Tower: Mary Skelter” yang mengungkapkan banyak detil dan screenshot perdana. Game Dungeon RPG untuk PlayStation Vita adalah hasil kolaborasi antara Compile Heart, Dengeki PlayStation, dan Dengeki Bunko.

Setting

divine-prison-tower-mary-skelter-4

“Jail,” dikenal juga sebagai penjara yang hidup, adalah sebuah penjara yang tidak bisa dibobol.

divine-prison-tower-mary-skelter-1

Berabad-abad lalu, sebuah kota tiba-tiba hancur dan penjara yang dikendalikan oleh makhluk-makhluk mengerikan bernama “Marchen” muncul.

Sebagai tahanan tempat ini, seorang pemuda bernama Jack setiap hari berusaha untuk bertahan hidup, kehilangan kemanusiaannya dan disiksa terus-terusan. Dia sudah lupa bagaimana semua ini bisa terjadi dan sudah menyerah untuk melawan nasibnya ini.

divine-prison-tower-mary-skelter-2

Tetapi suatu hari setelah lama mendekam di kegelapan, kelompok yang dikenal sebagai “Chisiki Girls Squad” menyelematkan Jack dari penjara.

divine-prison-tower-mary-skelter-3

Ini adalah awal yang ditakdirkan dari usaha Jack dan Chishiki Girls untuk kabur dari penjara ini.

divine-prison-tower-mary-skelter-7

Demi mengembalikan semua yang diambil dari mereka, Jack dan Chisiki Girls Squad melarikan diri dari penjara yang tidak bisa dibobol.

Karakter

divine-prison-tower-mary-skelter-6

Jack

divine-prison-tower-mary-skelter-8

Sang tokoh utama. Seorang pemuda yang menghabiskan harinya sebagai tahanan. Dia sedikit pemalu, tetapi juga memiliki sisi yang tangguh. Dia adalah orang yang baik hati dan kadang-kadang mencoba melindungi teman-temannya dengan mempertaruhkan nyawanya.

Dia diselamatkan oleh Akazukin, yang datang untuk menyelamatkan Alice, untuk kabur dari penjara. Sebagai pendukung “Chisiki Girls Squad,” gadis-gadis yang mencoba kabur dari penjara.

Pada akhirnya dia mendapatkan kemampuan Chisiki (golongan darah) dan dikenal sebagai “Chishiki Boy.”

Alice (pengisi suara: Sumire Uesaka)

divine-prison-tower-mary-skelter-9

Gadis yang tumbuh bersama Jack sejak kecil. Dia hidup sebagai tahanan Marchen bersama Jack.

Dia dikonfirmasikan sebagai “Chisiki Girl” ketika diselamatkan oleh Akazukin dan memperlihatkan kekuatannya untuk keluar dari ruang tahanan. Meski dia biasanya tenang dan kalem, dia sering meluapkan emosinya ketika berbicara soal Jack.

Akazukin (Little Red Riding Hood)

divine-prison-tower-mary-skelter-10

Gadis yang penuh semangat dan kadang kasar ini datang ke penjara tempat Jack dan Alice di tahan. Dia menyukai sifat Jack yang pemberani dan menyukai pria yang mudah dikendalikan.

Dia dikatakan adalah “Chisiki Girl” yang pertama kali ditemukan dan meski sifatnya kasar, dia bertindak sebagai kakak dari Chisiki Girls. Meski begitu, sifatnya yang penuh semangat kadang sering membuat masalah.

divine-prison-tower-mary-skelter-5

Divine Prison Tower: Mary Skelter akan rilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu