Netflix Dikabarkan Dalam Tahap Negosiasi Akhir Untuk Memproduksi ‘Death Note’

April 7, 2016 5:00 pm
Netflix Dikabarkan Dalam Tahap Negosiasi Akhir Untuk Memproduksi ‘Death Note’

Sebuah sumber berita dunia hiburan, Variety melaporkan pada hari Rabu lalu kalau layanan streaming Netflix sedang berada dalam tahap “negosiasi akhir” untuk mendapatkan hak dan memproduksi film live-action Death Note. Film tersebut sebelumnya berada di tangan Warner Bros dan sudah berada di dalam perencanaan sejak tahun 2009 lalu.

Dalam beritanya, dikemukakan kalau STX dan Lionsgate, dan beberapa studio lain juga sedang menyasar untuk mengambil alih proyek tersebut. Produksi filmnya juga akan membutuhkan dana sekitar “40-50 juta Dolar Amerika.” Proyek tersebut diharapkan untuk memulai shooting-nya pada bulan Juni mendatang.

Proyek tersebut sebelumnya dikabarkan akan dibintangi oleh Nat Wolff sebagai pemeran utamanya. Nama pemeran utama tersebut memang belum ditentukan, namun dari deskripsi “seorang murid yang secara tidak sengaja menemukan buku ajaib yang membunuh orang dengan menulis namanya” cukup sebagai deskripsi Kira. Variety juga mengumumkan kalau dia akan ditemani dengan seorang “polisi yang anti-sosial.”

Adam Wingard telah ditunjuk sebagai sutradara film ini, dan dia akan mengerjakannya dengan naskah yang ditulis oleh Jeremy Slater.

Sumber: ANN