Niten Memberikan Pulau Jepang Untuk Dijelajahi

April 7, 2016 20:13
Niten Memberikan Pulau Jepang Untuk Dijelajahi

Niten adalah sebuah game narrative exploration yang dimainkan dengan perspektif first-person. Game buatan Donald MacDonald ini dibuat dengan menggunakan Unreal Engine 4 dan lahir dari kecintaan Donald terhadap pemandangan pulau Jepang.

JOI-Niten-01

Di dalam game ini, kalian diberikan kebebasan untuk eksplorasi ke mana saja yang kalian inginkan, baik ke hutan, gunung, ataupun pantai. Saat bermain, kalian akan mengetahui sejarah mengenai pulau ini dan penduduk sebelumnya, seorang samurai dan muridnya yang yatim piatu. Bagian cerita yang telah kalian temukan akan terbuka sebagai sebuah novel grafis di akhir game. Jika kalian perlu istirahat dalam pencarian cerita, kalian juga dapat mendekorasi rumah dan taman kalian sendiri dengan benda-benda ataupun tanaman yang bisa diambil saat kalian berjelajah. 

JOI-Niten-02

Game ini hanya akan dirilis di PC dan direncanakan untuk rilis pada bulan November atau Desember 2016. Saat ini, Niten sedang melakukan kampanye Kickstarter dan Steam Greenlight. Berikut adalah preview trailer dari Niten.

Bagi kalian yang suka berpetualang, sepertinya ini adalah game yang cocok untuk kalian. Kalian tertarik untuk memainkannya?

Sumber: Siliconera, OnlySP

Sorry. No data so far.