Tales Of Link Versi Bahasa Inggris Telah Diluncurkan

April 7, 2016 10:00
Tales Of Link Versi Bahasa Inggris Telah Diluncurkan

Bandai Namco telah meluncurkan versi bahasa Inggris dari game Tales of Link untuk smartphone berbasis Android dan iOS. Game tersebut pertama kali dirilis di Jepang pada tahun 2014.

Dalam game tersebut, kalian adalah seorang penyelamat dengan kemampuan Stonechanting. Stonechanting adalah kemampuan untuk memanggil karakter-karakter dari seri Tales untuk menyelamatkan Liafyse dari kehancuran. Kalian akan bertualang dengan bantuan dari gadis petualang bernama Sara dan peri bernama Lippy.

JOI-Tales-of-Link-02

Game ini menerapkan touch-link battle system. Setiap karakter yang kalian bawa dalam party memiliki warna dan bentuk simbol yang berbeda. Apabila karakter yang memiliki bentuk dan warna yang sama saling berdekatan (link), damage yang kalian berikan akan semakin besar. Karakter-karakter utama dari masing-masing seri Tales memiliki Arts yang akan semakin kuat seiring dengan banyaknya penggunaan Arts tersebut.

JOI-Tales-of-Link-01

Walaupun sebenarnya game ini merupakan game free-to-play, kalian dapat menggunakan jasa item mall di game tersebut untuk mendapatkan bahan agar dapat melakukan stonechanting lebih cepat. Mungkin kalian harus berdoa dulu kepada dewa RNG sebelum melakukan stonechanting untuk mendapatkan karakter yang kalian inginkan dari seri Tales.

Bagi kalian yang memiliki smartphone Android, kalian dapat mengunduh Tales of Link di sini.

Sumber: ANN, Siliconera