Apa Kata Pria Jepang Mengenai Tubuh Ideal Perempuan Idaman Mereka?

April 8, 2016 14:00
Apa Kata Pria Jepang Mengenai Tubuh Ideal Perempuan Idaman Mereka?

Bentuk tubuh merupakan salah satu nilai jual seseorang yang tidak dapat dihitung, terutama bagi para artis dan para selebriti. Memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah idaman semua orang di dunia. Bentuk tubuh yang tidak ideal dapat membuat seseorang menjadi minder, malu, dan sulit untuk bergaul dengan lingkungannya.

Banyak orang sudah melakukan usaha, seperti berolahraga atau diet, untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal karena merasa tertekan dengan bentuk fisik tubuh mereka. Tetapi setiap orang memiliki definisi tersendiri mengenai apakah bentuk tubuh ideal itu.

Salah satu Youtube channel bernama Ask Japanese melakukan sebuah survei kepada beberapa pria di Jepang tentang bentuk tubuh ideal (calon) pasangan mereka. Apa jawaban mereka? Berikut adalah videonya.

Dari video tersebut, kebanyakan dari mereka akan memilih pasangan yang lebih pendek (rata-rata tinggi pria Jepang adalah 171 cm). Mereka juga mengatakan bahwa mereka menginginkan pasangan mereka memiliki bentuk tubuh yang tidak terlalu kurus. Paha, rambut, dan lingkar dada sepertinya bisa menjadi salah satu pertimbangan juga dalam memilih pasangan.

JOI-Ideal-Body-01

Orang ini patut diacungi jempol

Bagaimana? Apakah kalian setuju dengan mereka? Atau kalian ada pilihan sendiri? Jangan malu-malu untuk membeberkan rahasia tipe wanita idamanmu, yah. Dan untuk kaum hawa sendiri, bagaimana dengan pilihan kalian?

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.