‘Attack on Titan: Wings of Freedom’ dari Koei Tecmo Rilis 30 Agustus, Tambahkan Versi Xbox One & PC

April 8, 2016 12:38
‘Attack on Titan: Wings of Freedom’ dari Koei Tecmo Rilis 30 Agustus, Tambahkan Versi Xbox One & PC

Koei Tecmo mengumumkan bahwa game Shingeki no Kyojin yang dikerjakan oleh Omega Force, sekarang berjudul “Attack on Titan: Wings of Freedom“, akan rilis pada tanggal 30 Agustus 2016. Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan bahwa game ini tidak hanya rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita saja, tetapi juga untuk Xbox One dan PC.

Game ini menceritakan ulang season pertama anime-nya dan kalian akan bisa melihat dari sudut pandang berbagai karakter. Kalian akan bisa mengalami langsung bagaimana kejadian-kejadian yang terjadi dalam anime-nya. Tokoh utama seri ini adalah tiga teman masa kecil yang berhasil selamat ketika kotanya dihancurkan oleh Titan dan sekarang bergabung dengan Scout Regiment untuk membalas dendam dengan membunuh semua Titan.

 

Attack on Titan: Wings of Freedom Screenshot

Untuk versi Inggrisnya ini, Koei Tecmo akan menghadirkan voiceover dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris. Untuk rilisnya, versi PS4 dan Xbox One akan tersedia dalam bentuk disc dan digital. Sedangkan untuk versi PC, PlayStation 3, dan PlayStation Vita, Attack on Titan: Wings of Freedom hanya akan tersedia dalam bentuk digital saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.