Buka Situs Resmi, ‘Dynasty Warriors: Eiketsuden’ Ungkap Detil Perdana

April 8, 2016 9:00 pm
Buka Situs Resmi, ‘Dynasty Warriors: Eiketsuden’ Ungkap Detil Perdana

Koei Tecmo telah membuka situs resmi untuk “Dynasty Warriors: Eiketsuden” yang mengungkapkan detil perdana berupa sinopsis cerita, karakter, dan juga sistem gameplay.

Dynasty Warriors: Eiketsuden menceritakan petualangan Zhao Yun, Lei Bin, dan Li Xia, sang gadis misterius. Pada era di antara tirani Dong Zhuo dan Battle of Red Cliffs, serta berbagai kejadian lainnya di kisah Tiga Negara, sebuah kisah yang melibatkan pertarungan legendaris dimulai.

dynasty-warriors-eiketsuden-detil-2

Baik pasukan kawan dan pasukan lawan akan beraksi bergantian. Sistemnya memiliki basis dari turn-based simulation RPG, dan kalian harus mengalahkan lawan sambil menyusun taktik. Akan ada berbagai unit lawan dan juga berbagai elemen yang akan mempengaruhi unit-unit kawan. Kalian harus menggunakan berbagai komandan yang bertarung dengan gaya pertarungan yang sangat berbeda.

dynasty-warriors-eiketsuden-detil-3

Game ini menghadirkan dua karakter baru:

dynasty-warriors-eiketsuden-detil-1

Li Xia (kiri, pengisi suara: Minami Tsuda)

Gadis yang disegel selama betahun-tahun di sebuah kuil yang berada di desa dekat tempat Zhao Yun dibesarkan. Ketika Zhao Yun dan teman masa kecilnnya Lei Bin mengunjungi kuil tersebut, Li Xia bangun. Kenapa dia disegel? Siapa dia sebenarnya?

Lei Bin (kanan, pengisi suara; Makoto Furukawa)

Teman lama Zhao Yun dan pemuda pelajar yang gemar menyelidiki legenda dan benda-benda bersejarah. Di kuil kecil yang berada di dekat desa mereka, Lei Bin dan Zhao Yun bertemu dengan Li Xia yang disegel. Mereka berhasil membuka segelnya. Karena rasa penasaran Li Xia dan perjalanan Zhao Yun untuk mencari kebenaran, Li Xia ikut berpetualang bersama Zhao Yun dan Lei Bin.

 

Dynasty Warriors: Eiketsuden Screenshot



Dynasty Warriors: Eiketsuden akan rilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Koei Tecmo juga merilis teaser yang mengungkapkan bahwa trailer perdana akan ditayangkan pada tanggal 21 April.

Sumber: Gematsu