Ilustrasi Erotis C.C. “Code Geass” Dari Desainer Aslinya Terjual Dengan Harga Ratusan Juta

April 8, 2016 11:00
Ilustrasi Erotis C.C. “Code Geass” Dari Desainer Aslinya Terjual Dengan Harga Ratusan Juta

Sudah tua tapi tak bisa dilupakan, itu mungkin salah satu anggapan tepat untuk para waifu dari Code Geass, terutama penyihir kharismatik C.C., yang meskipun sudah lewat bertahun-tahun lamanya, masih suka muncul di pixiv dan berbagai situs ilustrasi.

Tapi ada satu yang menarik perhatian karena beberapa hal; karena ilustrasi ini digambar sendiri oleh sang desainer karakter, Takahiro Kimura, dan karena ilustrasi ini dilelang di Mandarake (Awas 18+!!). Lucunya, ilustrasi “ero official” ini laku dengan harga yang sangat mahal! Ilustrasi ini terjual dengan harga 830.000 Yen atau sekitar 100 juta Rupiah!

0001065687

Awalnya lelang dibuka dengan harga 60.000 Yen atau sekitar 7 juta Rupiah, namun setelah 60 penawaran, harganya mencetak angka fantastis di 830.000 Yen.

Ini bukan pertama kalinya ilustrasi anime terjual dengan harga mahal. Ingat Saber seharga 80 juta? Mungkin sang pembeli ilustrasi ini adalah salah satu yang ber-waifu C.C. sehingga rela mengeluarkan kartu sakti yang menjanjikan kekuatan itu. Awas jangan ngutang!

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.