Lihat Gameplay Great Sword dan Pertarungan Lawan Named Monster di ‘Sword Art Online: Hollow Realization’

April 8, 2016 17:00
Lihat Gameplay Great Sword dan Pertarungan Lawan Named Monster di ‘Sword Art Online: Hollow Realization’

Dengeki Online telah merilis dua buah video gameplay terbaru untuk “Sword Art Online: Hollow Realization.” Gameplay yang diperlihatkan kali ini adalah demonstrasi penggunaan Large Sword dan pertarungan melawan Named Monster.

Secara garis besar, kontrol Large Sword tidak berbeda dengan pedang satu tangan. Kalian akan bisa membuat kombo hanya dengan menekan kotak. Tetapi perbedaan utama adalah kalian harus menekan kotak sesuai dengan timing. Apabila sudah terhubung empat kombo, kalian bisa menekan kotak lagi untuk mengeluarkan Sword Skill. Perbedaan lainnya adalah kalian bisa menekan tombol kotak dua kali untuk melakukan heavy attack. Video ini juga memperlihatkan beberapa Sword Skill untuk Large Sword yaitu Fight Blade, Lightning, Blast, dan Cyclone. Untuk mengaktifkannya, kalian hanya perlu menekan segitiga dan menggerakkan analog kiri sesuai Sword Skill yang ingin diaktifkan.

Sedangkan video kedua ini memperlihatkan pertarungan melawan Named Monster. Named Monster adalah variasi dari monster biasa yang lebih kuat dan lebih besar. Untuk melawan Named Monster, kalian harus mempersiapkan diri dulu dengan cara menggunakan equipment yang bagus, level yang cukup, serta melakukan buff. Jika tidak, kalian bisa dibantai dengan mudah.

Sword Art Online: Hollow Realization akan rilis di Jepang pada musim gugur ini (sekitar September hingga November) untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya sudah diumumkan dan akan rilis di 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.