Game Tomoyo After ~It’s a Wonderful Life~ Memperlihatkan Video Opening Dalam Bahasa Inggris

April 9, 2016 5:00 pm
Game Tomoyo After ~It’s a Wonderful Life~ Memperlihatkan Video Opening Dalam Bahasa Inggris

Pada tanggal 7 April kemarin, penerbit visual novel VisualArt’s memperlihatkan video opening untuk game visual novel mereka dari brand Key yang berjudul Tomoyo After ~It’s a Wonderful Life~.

VisualArt’s memasukkan versi bahasa Inggris game ini ke program Steam Greenlight pada hari Jumat kemarin. Di bawah program Steam Greenlight, developer mempromosikan game mereka dan community support memutuskan judul mana yang akan didistribusikan.

Halaman Greenlight game ini menulis kalau VisualArt’s berencana untuk meluncurkan game ini pada musim panas tahun ini. VisualArt’s mendeskripsikan game ini sebagai berikut:

Suatu hari adik laki-laki Tomoyo, Takafumi, membawa anak tidak sah ayahnya yang bernama Tomo ke apartemen Tomoya. Tomo telah ditinggal oleh ibunya, dan Tomoya dan Tomoyo memutuskan secara terpaksa untuk menjaganya.

Bukan hanya itu, bekas pacar Takafumi yang bernama Kanako kabur dari rumah tepat sebelum libur musim panas. Dia pun jadi tinggal di kamar Tomoya.

Tomoya, Tomoyo, Tomo, Takafumi, dan Kanako. Dimulailah musim panas pertama dan terakhir yang akan mereka lewatkan bersama.

Oktober lalu, VisualArt’s mengumumkan kalau mereka berencana untuk mengeluarkan game ini dalam bahasa Inggris secara resmi. Mereka juga mengatakan kalau game yang dikeluarkan akan menggunakan basis translasi dari fan translation tetapi beberapa bagian akan diubah dan ditranslasi ulang.

Tomoyo After ~It’s a Wonderful Life~ adalah spin-off dari game visual novel Clannad. Game ini pernah dikeluarkan juga untuk PlayStation 3 dan telah menginspirasi sebuah manga yang dibuat oleh Yukiko Sumiyoshi.

Sumber: ANN