‘Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart’ Rilis di Steam Pada 19 April

April 9, 2016 2:00 pm
‘Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart’ Rilis di Steam Pada 19 April

Idea Factory International mengumumkan bahwa “Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart” akan rilis di PC melalui Steam pada tanggal 19 April. Game strategy RPG ini sebelumnya rilis untuk PlayStation Vita.

Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart mengambil setting di Gamarket, dunia yang dilanda peperangan antar Goddess masing-masing negara yang bertarung demi menguasai Gamarket secara keseluruhan. Tetapi pada saat Noire, yang merupakan pemimpin Lastation, hampir mengalahkan Goddess lainnya, semua kekuatan Goddess direbut oleh kekuatan yang tidak diketahui. Sekarang, semua Goddess harus bekerjasama untuk menyelamatkan Gamarket.

hyperdevotion-noire-goddess-black-heart-steam-battle

Tentunya versi PC ini menghadirkan banyak peningkatan seperti dukungan resolusi 1080p, grafis yang ditingkatkan, dan masih banyak lainnya. Salah satu fitur dari Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart adalah Lily System. Semakin sering karakter bertarung bersama, maka persahabatan mereka semakin kuat. Ketika mengaktifkan Lily Boost, kemampuan kalian akan meningkat. Kalian juga bisa menggunakan Lily Point untuk mengaktifkan serangan spesial dan transformasi Goddess baru. Jadi jangan malu untuk membangun relasi dengan cara berciuman.

Kalian juga akan bisa melakukan kustomisasi persenjataan kalian agar bisa membasmi lawan dengan efektif. Tidak hanya itu, Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart juga menghadirkan Sim Noire yang bisa kalian gunakan untuk membangun rumah Noire.

hyperdevotion-noire-goddess-black-heart-steam

Halaman Steam untuk Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart sudah dibuka, tetapi sayangnya belum bisa dibeli. Harga untuk wilayah Indonesia masih belum diumumkan, tetapi halaman Facebook Idea Factory International menuliskan harga game ini adalah 29,99 Dolar (sekitar 400 ribu Rupiah) dan mereka akan mengadakan promo diskon rilisnya game ini dengan diskon sebesar 40 persen selama seminggu.