Jessica Nigri Akan Mengisi Suara Sonico Dalam Game SoniComi Bahasa Inggris

April 9, 2016 3:00 pm
Jessica Nigri Akan Mengisi Suara Sonico Dalam Game SoniComi Bahasa Inggris

JAST USA mengumumkan bahwa game buatan Nitroplus yaitu SoniComi akan mendapatkan opsi untuk mengubah suara Sonico menjadi bahasa Inggris. Jessica Nigri, salah seorang cosplayer dari Amerika, kembali akan mengisi suara Sonico. Sebelumnya Jessica pernah mengisi suara Sonico dalam dub bahasa Inggris di anime Super Sonico The Animation.

JAST USA sebelumnya pernah mengumumkan akan meluncurkan game ini pada musim dingin bulan Juli 2015 di acara Anime Expo. Namun karena adanya keterhambatan, diundur ke musim panas tahun ini. Game ini akan dijual dalam 2 edisi yaitu Limited Edition dan Collector’s Edition.

JOI-Super-Sonico-01

Limited Edition SoniComi akan dijual dengan harga 55 Dolar (sekitar 742 ribu Rupiah) dengan konten berisi figur akrilik Super Sonico, kartu ilustrasi, PC game dalam format DVD, dan kartu aktivasi Steam. Collector’s Edition SoniComi memiliki konten yang sama dengan Limited Edition SoniComi ditambah dengan mouse-pad raksasa Sonico, dan dijual dengan harga 160 Dolar (sekitar 2,1 juta Rupiah).

Nitroplus dan Enterbrain awalnya merilis game bertemakan love communication ini pada tahun 2011 di PC. Dalam game ini, kalian berupaya untuk menjadi seorang fotografer profesional. Kalian akan bekerja untuk memenuhi permintaan klien-klien dan tentunya mendekatkan diri dengan seorang idol baru bernama Sonico. Game ini menginspirasi sebuah adaptasi game lain untuk konsol Playstation 3 berjudul Motto! SoniComi yang diluncurkan pada Maret 2014.

JOI-Super-Sonico-02

Super Sonico adalah maskot perempuan dari event yang dibuat Nitroplus yaitu Nitro Super Sonic. Super Sonico dikisahkan sebagai seorang model, karakter game, dan musisi walaupun masih memiliki status sebagai mahasiswi. Ia merupakan bagian dari band Daiichi Uchuu Sokudo, yang beranggotakan tiga orang perempuan, sebagai vokalis dan gitaris. Beberapa manga Super Sonico mulai dirilis dan anime-nya pun dibuat dengan judul Super Sonico The Animation. Sentai Filmworks akan mengeluarkan anime tersebut dalam bentuk Blu-Ray Disc.

Apakah kalian tertarik membeli Collector’s Edition SoniComi demi “berpelukan” dengan Sonico?

Sumber: ANN