Osiris no Tenbin Mendapatkan Season Kedua

April 9, 2016 8:00 pm
Osiris no Tenbin Mendapatkan Season Kedua

Osiris no Tenbin adalah sebuah on-demand anime orisinal yang disiarkan oleh Fuji TV. Season kedua anime tersebut akan diputar pada tanggal 22 April mendatang pada pukul 18:00 waktu setempat. Yuuki Kaji, Yuka Komatsu, dan Mamoru Miyano akan kembali memerankan karakter dalam Osiris no Tenbin -Season 2-.

Para pengisi suara lainnya seperti Ayumu Murase, Takahiro Sakurai, Megumi Han, Takaya Kuroda, Banjou Ginga, dan Sakamoto Maaya juga akan dipanggil untuk turut serta dalam anime ini. Saat ini Fuji TV sedang melakukan menayangkan video promosinya namun hanya beberapa lokasi tertentu yang bisa menontonnya.

Anime bertema thriller ini adalah koleksi dari lima cerita pendek yang berdurasi total kurang lebih 5 menit. Osiris no Tenbin mengambil tempat di dunia nyata dan berpusat kepada seorang pembunuh bayaran yang penuh dengan misteri. Pembunuh tersebut hanya akan memutuskan untuk membunuh atau tidak setelah ia bertemu langsung dengan sasarannya. Percakapan dan informasi yang ia dapatkan inilah yang dijadikan sebagai cerita pendek.

JOI-Osiris-no-Tenbin-S2-01

Osiris no Tenbin -Season 2- akan mengungkap beberapa misteri yang melingkupi sang karakter utama, salah satunya adalah kenapa ia menjadi pembunuh bayaran.

Season pertama ditayangkan pada bulan Agustus tahun lalu. Untuk memperingati kemunculan season baru ini, 10 episode dari Osiris no Tenbin dapat ditonton secara gratis di situs Fuji TV dari tanggal 8 April hingga 22 April mendatang pada pukul 18:00 waktu setempat.

Mungkin anime ini cocok untuk kalian yang menyukai seri misteri atau thriller.

Sumber: ANN