David Hayter Kembali Sebagai Solid Snake Dalam Iklan Ford Di Youtube

April 10, 2016 9:00 am
David Hayter Kembali Sebagai Solid Snake Dalam Iklan Ford Di Youtube

Pengisi suara karakter Solid Snake dari game Metal Gear Solid, David Hayter, kembali memainkan perannya dalam iklan Ford yang diluncurkan di Youtube. Ada dua video yang ditayangkan oleh Ford untuk iklan tersebut. Iklan pertama adalah adegan komunikasi Solid Snake dengan kolonel Roy Campbell (yang diperankan oleh Paul Eiding) mengenai performa dan fitur dari Ford Focus SE.

Iklan kedua adalah adegan salah satu musuhnya, Psycho Mantis, yang mencoba untuk menjual Ford Fusion Titanium terbaru kepada Solid Snake dengan fitur-fitur yang disediakan.

David Hayter mengisi suara Solid Snake mulai dari Metal Gear Solid, Metal Gear Solid 2: Sons of Liberty, Metal Gear Solid: The Twin Snakes, Super Smash Bros. Brawl, dan Metal Gear Solid 4: Guns of the Patriots. Selain Solid Snake, Hayter juga mengisi suara Naked Snake dalam Metal Gear Solid 3: Snake Eater, Metal Gear Solid: Portable Ops, dan Metal Gear Solid: Peace Walkers. Ia digantikan oleh Kiefer Sutherland dalam game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Sejak ia digantikan, Hayter menyebutkan melalui podcast kepada GameInformer bahwa ia berharap Konami kembali mempekerjakannya setelah Hideo Kojima keluar. Hayter juga berperan dalam fan-game Metal Gear Solid yang berjudul The Fan Legacy: Metal Gear Solid. Ini bukan pertama kalinya Ford menggunakan karakter dari video game. Sebelumnya, Ford pernah menggunakan karakter dari Dragon Ball Z dalam iklan mereka.

Sumber: ANN