Nana Mizuki Akan Menyanyikan Lagu Tema ‘Kono Bijutsu-bu niwa Mondai ga Aru!’

April 10, 2016 5:00 pm
Nana Mizuki Akan Menyanyikan Lagu Tema ‘Kono Bijutsu-bu niwa Mondai ga Aru!’

Dalam acara konser “Nana Mizuki Live Galaxy 2016” pada hari Sabtu, diumumkan kalau penyanyi tersebut akan merilis single ke 35-nya pada bulan Juli. Salah satu lagunya akan menjadi pembuka bagi anime yang tayang di bulan Juli, Kono Bijutsu-bu niwa Mondai ga Aru! yang diangkat dari manga komedi buatan Imigimuru Kono. Nana Mizuki juga akan mengisi suara salah satu karakter dalam anime tersebut, Yumeko Tachibana.

Judul dari lagu pembuka anime tersebut belum diumumkan. Single baru tersebut juga akan memiliki lagu “Antiphona” di dalamnya, yang digunakan sebagai lagu untuk game online RPG Tower of Princess di smartphone.

JOI - konobiju lagunya dinyanyikan nana (2)

Kono Bijutsu-bu niwa Mondai ga Aru! mengambil fokus cerita pada sebuah klub seni di sebuah SMP dan para anggotanya. Subaru Uchimaki adalah seorang jenius dalam membuat wajah, tapi hanya ingin membuat wajah sempurna waifu-nya. Collete adalah seorang biang kerok tajir yang tidak bisa diam dan selalu menyebabkan masalah. Ketua klub yang selalu tertidur setiap waktunya. Mizuki Usami adalah satu-satunya orang yang masih memiliki niat menjadi sebuah klub seni yang normal dan selalu berjuang untuk melakukannya.

Berikut ini adalah seiyuu-seiyuu yang akan mengisi suara dalam anime-nya.

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Subaru Uchimaki
  • Ari Ozawa sebagai Mizuki Usami
  • Sumire Uesaka sebagai Colette
  • Nao Touyama sebagai Maria Imari
  • Nana Mizuki sebagai Yumeko Tachibana

Luar biasa sekali daftar seiyuu-nya.

Kei Oikawa (Oregairu) akan menyutradarai filmnya di studio feel. Naruhisa Arakawa (MAOYU) akan menulis dan mengawasi naskahnya, Mai Otsuka (Non Non Biyori, Shakugan no Shana) akan mendesain karakternya dan Satoshi Motoyama (Oreimo, WATAMOTE) akan bertanggung jawab atas suaranya.

Luar biasa sekali daftar stafnya.

Sumber: ANN