‘Romancing SaGa 2’ Versi Inggris Diumumkan, Hanya untuk Smartphone

April 10, 2016 8:00 pm
‘Romancing SaGa 2’ Versi Inggris Diumumkan, Hanya untuk Smartphone

Square Enix akhirnya mengumumkan bahwa mereka siap merilis versi Inggris dari “Romancing SaGa 2” versi terbaru untuk platform iOS dan Android. Mereka mengumumkan informasi ini lewat Twitter yang dilengkapi dengan screenshot tampak perdana versi Inggrisnya.

romancing-saga-2-inggris-2

Game ini adalah game klasik Romancing SaGa 2 yang sebelumnya dirilis pada tahun 1993 tapi kini dengan banyak peningkatan. Meski grafis ditingkatan, gambar background dan karakter masih sesuai dengna game aslinya. Kontrol juga kini disesuaikan dengan smartphone. Tidak hanya itu, Square Enix juga menghadirkan class tambahan, dungeon tambahan, dan lainnya dari versi 2010 game ini yang rilis untuk mobile.

romancing-saga-2-inggris-3

Yang cukup mengecewakan adalah Square Enix sepertinya melupakan satu platform. Di Jepang, game ini rilis pada bulan lalu untuk iOS, Android, dan PlayStation Vita. Tetapi untuk versi Inggris ini, mereka hanya mengumumkan game ini akan hadir untuk iOS dan Android saja.

romancing-saga-2-inggris-4

Tanggal rilis untuk versi Inggris masih belum diumumkan, tetapi Square Enix mengatakan mereka akan mengungkapkan informasi lebih lanjut dalam bulan April ini.

Sumber: Gematsu