“Boku No Hero Academia: Battle For All” Memperlihatkan Gameplay Video Ochaco dan Tenya

April 11, 2016 20:00
“Boku No Hero Academia: Battle For All” Memperlihatkan Gameplay Video Ochaco dan Tenya

Situs resmi dari Bandai Namco Entertainment mulai melakukan menampilkan video permainan dua karakter dari game Boku no Hero Academia: Battle For All yaitu Ochaco Uraraka dan Tenya Iida.

Di dalam video preview untuk Ochaco, mekanik tentang kekuatan dari Ochaco, yaitu Zero Gravity diperlihatkan. Dalam sistem tersebut, terdapat sebuah gauge untuk pemain isi dengan melakukan swiping jari ke atas. Jika gauge sudah penuh, kecepatan Ochaco dan jumlah lompatan mid-air akan bertambah.

Video preview untuk Tenya memperlihatkan aksi bertarung dengan gerakan cepat. Mekanik dari kekuatan Tenya yaitu Engine juga diperlihatkan. Mengisi gauge dengan menekan tombol (layaknya menginjak pedal gas di dalam mobil) akan membuat gerakan Tenya semakin cepat. Video ini juga memperlihatkan video gameplay karakter berikutnya yaitu Tsuyu Asui.

Bandai Namco sebelumnya telah memperlihatkan video gameplay untuk Izuku Midoriya dan Katsuki Bakugou. Bulan lalu mereka juga menampilkan iklan game ini dan promotional video. Game yang dirilis untuk Nintendo 3DS ini akan rilis pada tanggal 19 Mei mendatang. Setiap karakter yang dapat dimainkan akan mendapatkan cerita tambahan jika sudah menyelesaikan story mode dan juga opsi untuk mengubah penampilan karakter. Para pengisi suara yang ada di anime Boku no Hero Academia juga akan mengisi suara karakter yang mereka perankan di game ini.

Game ini akan djual dengan harga 5.700 Yen (sekitar 680 ribu Rupiah). Bagi kalian yang membeli first-edition game ini, kalian akan mendapatkan dua buah kartu untuk game Boku no Hero Academia: Gekitotsu! Hero Battle (game arcade yang akan diluncurkan di Jepang bulan ini), dan kode download untuk theme 3DS.

Sumber: ANN