Final Fantasy XIV Membuat Toko 7-Eleven Kehabisan Soda Di Jepang

April 11, 2016 16:00
Final Fantasy XIV Membuat Toko 7-Eleven Kehabisan Soda Di Jepang

Kampanye spesial untuk game Final Fantasy XIV – A Realm Reborn kini sedang berlangsung di toko 7-Eleven di Jepang. Jika kalian membeli minuman soda yang berlogo khusus di toko 7-Eleven manapun, kalian akan mendapatkan kode di struk pembelanjaan kalian dan kode tersebut dapat ditukar menjadi poin di dalam game Final Fantasy XIV. Poin tersebut dapat ditukarkan untuk menjadi beberapa barang yang bisa didapatkan di dalam game.

Ada dua metode untuk mendapatkan semua barang yang tersedia untuk kampanye tersebut. Metode pertama adalah melalui quest dan metode kedua adalah dengan melakukan penukaran poin. Barang-barang yang bisa kalian dapatkan adalah:

  • Aetheryte Ticket x50 untuk 1 poin
  • Deluxe Heavenscracker x99 untuk 5 poin
  • MGP Gold Card (30k MGP) untuk 7 poin
  •  Crag Mask untuk 11 poin
  •  Housemaid Attire untuk 14 poin

JOI-FF14-7-11-Soda-01

Apabila kalian sudah menyelesaikan dua metode tersebut, kalian akan diberi hadiah White Fat Chocobo mount untuk menjadi kendaraan kalian di dalam game-nya.

JOI-FF14-7-11-Soda-02

Para penggemar Final Fantasy XIV ini sepertinya sangat antusias untuk mendapatkan White Fat Chocobo-nya sehingga memborong semua minuman berlogo khusus di toko 7-Eleven.

JOI-FF14-7-11-Soda-03

Square Enix juga telah mengkonfirmasi bahwa kampanye ini akan tersebar juga ke luar Jepang, namun tidak diberitahu apakah hanya melibati toko 7-Eleven saja atau toko lainnya juga. Final Fantasy XIV – A Realm Reborn tersedia untuk PC, Playstation 3 dan Playstation 4. Apakah kalian juga se-antusias ini ketika bermain sebuah MMO?

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.