Promosi Video Pertama Anime “Infini-T Force” Menampilkan Gatchaman

April 11, 2016 19:00
Promosi Video Pertama Anime “Infini-T Force” Menampilkan Gatchaman

Pada hari Jumat kemarin, Tatsunoko Productions mulai menampilkan promotional video pertama mereka untuk adaptasi anime 3DCG mereka yang berjudul Infini-T Force. Video tersebut memperlihatkan salah satu dari empat karakter mereka yaitu Gatchaman.

Selain Gatchaman, video tersebut juga memperlihatkan karakter-karakter buatan Tatsunoko Productions lainnya yaitu Tekkaman: The Space Knight, Casshern, dan Hurricane Polymar.

JOI-Infini-T-Promo-01

Digital Frontier melakukan kolaborasi dengan Tatsunoko Productions sebagai bagian dari ulang tahun Tatsunoko Productions yang ke-55 tahun depan. Anime Infini-T force ini akan memiliki cerita yang berbeda dari manga orisinalnya yang  dibuat oleh Ukyou Kodachi.

Cerita dalam manga orisinalnya dimulai ketika seorang perempuan bernama Emi menggunakan pensil yang dapat mengabulkan permintaan apapun. Lalu Emi tiba-tiba terlibat dalam kasus perampokan sebuah mini market dan nyawanya terancam. Dia menggunakan pensilnya untuk memohon seorang “pahlawan yang akan menyelamatkan semua orang.” Empat pahlawan muncul menjawab permohonan Emi untuk mengubah jalur masa depan.

Dalam manga orisinalnya, Kodachi yang menulis cerita dan Tatsuma Ejiri yang membuat ilustrasinya. Majalah Shogakukan telah menerbitkan volume pertamanya pada tanggal 5 April lalu.

Sumber: ANN