Tayangkan Trailer Baru, ‘Umbrella Corps’ Undur Rilis ke 21 Juni

April 11, 2016 21:00
Tayangkan Trailer Baru, ‘Umbrella Corps’ Undur Rilis ke 21 Juni

Capcom telah merilis trailer terbaru untuk “Umbrella Corps,” game Resident Evil terbaru yang berupa multiplayer shooter. Trailer yang berfokus pada kustomisasi karakter ini ternyata mengumumkan bahwa jadwal rilis Umbrella Corps diundur ke 21 Juni.

Sejak awal, game ini memang ditargetkan agar bisa menjadi game eSports. Jadi tidak aneh jika kustomisasi dalam game ini bisa dibandingkan dengan game-game eSports lainnya, contohnya Call of Duty. Tetapi ternyata Capcom menghadirkan kustomisasi yang lebih dalam. Tidak hanya kalian bisa bebas memasang aksesoris di senjata, kalian juga bisa mengubah warna dan motif yang ada pada senjata kalian. Selain itu, kalian juga bisa melakukan kustomisasi karakter, seperti mengganti desain armor, desain helm, warna armor dan helm, hingga memasang decal yang posisinya bebas kalian tentukan.

Umbrella Corps adalah game spin-off dari seri Resident Evil, tetapi karena sangat berbeda dengan seri utamanya, Capcom lupa memasukkan Resident Evil di judulnya. Awalnya game ini dijadwalkan untuk rilis di bulan Mei.

Umbrella Corps akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.