‘The Legend of Zelda Baru’ Mungkin Akan Tuju Wii U & NX, Dirumorkan Ada Opsi Link Versi Laki-Laki/Perempuan

April 11, 2016 11:19
‘The Legend of Zelda Baru’ Mungkin Akan Tuju Wii U & NX, Dirumorkan Ada Opsi Link Versi Laki-Laki/Perempuan

Satu lagi rumor yang beredar mengenai game keluaran Nintendo yang sangat dinanti-nantikan yaitu “The Legend of Zelda” terbaru yang akan rilis untuk Wii U. Rumor yang beredar kali ini diungkapkan oleh jurnalis Emily Rogers.

Meski tanggal rilisnya masih belum jelas, Rogers mengungkapkan tiga rumor sekaligus. Berikut adalah isi rumornya:

  • Rumor #1: Ya, Zelda akan rilis untuk Wii U dan NX. Saya sudah mengkonfirmasikannya dengan banyak orang. Kalian bisa memilih versi mana yang ingin kalian dapatkan atau membeli keduanya.”
  • Rumor #2: Saya dengar dari beberapa sumber bahwa kalian bisa memilih karakter laki-laki atau karakter perempuan sebagai karakter yang dikendalikan dalam Zelda.”
  • Rumor #3: Ada voice acting untuk hampir semua karakternya… kecuali Link.”

Untuk rumor pertamanya cukup meyakinkan karena di bulan Desember lalu terdapat bocoran mengenai materi marketing Nintendo yang mengungkapkan jadwal rilis game 3DS mereka dan juga mengenai dana marketing The Legend of Zelda baru untuk Wii U yang dikatakan akan hadir di NX juga. Bocoran tersebut juga mengungkapkan keberadaan Pokemon Sun and Moon.

the-legend-of-zelda-wiiu-nx-linkleLinkle dari Hyrule Warriors: Legends

Sedangkan untuk Emily Rogers, dia adalah salah satu orang yang mengungkapkan keberadaan Paper Mario untuk Wii U di bulan Januari. Tidak lama kemudian, Nintendo Direct yang diadakan pada bulan Maret mengumumkan Paper Mario: Color Splash untuk Wii U.

The Legend of Zelda terbaru untuk Wii U akan rilis di 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.