Lengkapi Dominator ‘Psycho Pass’ Dengan Koper dan Standnya!

April 12, 2016 16:30
Lengkapi Dominator ‘Psycho Pass’ Dengan Koper dan Standnya!

Masih ingat dengan Dominator keren buatan Cerevo yang mengadaptasi senjata dari seri Psycho Pass beberapa saat lalu? Pistol Dominator tersebut dirilis pada bulan Maret lalu, dan Cerevo baru-baru ini membuka sesi pre-order untuk beberapa aksesoris yang akan membuat Dominator-mu tampak makin keren lagi. Di antaranya adalah sebuah koper penyimpan dan sebuah stand untuk memamerkannya di meja.

JOI - dominator psycho pass (2)

Dominator buatan Cerevo memang jauh lebih keren daripada sekadar replika buatan Proplica, Bandai, atau Ichiban Kuji-nya yang memiliki lubang untuk kamera dan kapabilitas koneksi nirkabel. Sutradara Production I.G, Naoyoshi Shiotani, dan desainer Nitroplus, Makoto Ishiwata, mengawasi sendiri jalannya pembuatan Dominator milik Cerevo ini. Transformasi yang digerakkan motor dari Paralyzer menjadi Eliminator adalah yang pertama kali di dunia untuk sebuah mainan pintar. Seiyuu Noriko Hidaka juga merekam 100 suara untuk digunakan oleh mereka.

Replika tersebut dapat dibeli langsung dari situs Cerevo dengan harga 79.800 Yen (sekitar 9,6 juta Rupiah) atau sebuah edisi spesial dengan harga 89.800 Yen (sekitar 10,8 juta Rupiah.) Kamu juga bisa membeli koper protektif Dominator tersebut yang dikatakan tahan air dan dapat menahan benturan hanya dengan merogoh kocek sedalam 12.800 Yen (sekitar 1,5 juta Rupiah).

JOI - dominator psycho pass (3)

Stand display untuk Dominator ini dapat kamu beli seharga 9.800 Yen (sekitar 1,2 juta Rupiah) dan para pemiliknya dapat mengatur Dominator mereka dalam mode Paralyzer maupun Eliminator dengan stand tersebut.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.