Live-Action ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Tetap Dominasi Box Office Jepang di Minggu Ketiga

April 12, 2016 5:30 pm
Live-Action ‘Ansatsu Kyoushitsu’ Tetap Dominasi Box Office Jepang di Minggu Ketiga

Film live-action Ansatsu Kyoushitsu yang ditayangkan di Jepang sepertinya memang luar biasa. Film tersebut masih berada di posisi teratas tangga Box Office Jepang walaupun liburan musim panas telah berakir. Film adaptasi dari manga Yusei Matsui tersebut tetap berada di posisi pertama dengan pendapatan 201.085.000 Yen dari 167.429 tiket yang sudah terjual. Film keduanya telah melampaui film pertama mereka dengan pendapatan kotor 2,77 milyar Yen, dan akan segera mencapai 2,9 milyar Yen. Diramalkan film ini juga akan menarik 2,6 juta penonton dalam masa tayangnya.

JOI - ansatsu kyoushitsu tetap dominasi (2)

Sedangkan film ke-8 All Star, PreCure All Stars: Minna Utau♪ Kiseki no Mahou!, juga masih kuat berada di 10 besar di minggu keempatnya. Mengingat 2 film PreCure yang tayang di tahun 2015 menghilang di minggu ketiga, film ini memiliki prestasi yang hebat. Banyak yang memuji film tersebut memiliki screenplay yang teratur, adegan aksi yang sangat detil, dan animasi yang hebat. Duo seiyuu Seiko Niizuma dan Kouji Yamamoto juga dipuji atas perannya di film ini.

Film live-action Ansatsu Kyoushitsu yang kedua ini juga sebentar lagi akan ditayangkan di beberapa bioskop lokal Indonesia. Apakah kamu sudah tidak sabar ingin menontonnya?

Sumber: Crunchyroll