Manga Kingdom Mendapatkan Film Live-Action Singkat Untuk Perayaan 10th Anniversary

April 12, 2016 5:00 pm
Manga Kingdom Mendapatkan Film Live-Action Singkat Untuk Perayaan 10th Anniversary

Shueisha melakukan syuting video spesial live-action untuk memperingati ulang tahun ke-10 manga buatan Yasuhisa Hara, yaitu Kingdom. Video berdurasi tiga menit ini diperankan oleh Kento Yamazaki sebagai Xin, salah satu karakter utama di manga ini, dan melakukan syuting di Hengdian World Studios, China. Shueisha pun telah membeberkan 4 buah gambar dari video tersebut.

JOI-Kingdom-Live-Action-01

Video tersebut akan ditayangkan di situs resmi Kingdom pada tanggal 18 April mendatang sebagai bagian dari perayaan 10 tahun manga Kingdom. Iklan televisi berdurasi 60 detik juga akan mulai ditayangkan pada tanggal 19 April di Fuji TV melalui program televisi Fuji TV, Ariyoshi Hiroiki no Daretoku!? pada pukul 11:00 sampai pukul 11:30 malam waktu setempat.

Cerita dari Kingdom buatan Hara ini dimulai dari seorang budak muda bernama Xin, dan ia bermimpi untuk menjadi seorang jenderal untuk provinsi Qin. Xin kemudian membantu Ying Zheng, raja muda dari Qin yang mempunyai ambisi yang sama untuk menyatukan seluruh daratan China. Manga Kingdom menceritakan bagaimana perjuangan Xin melakukan apapun untuk menjadi seorang komandan elit yang dapat mengalahkan Seven Warring States.

JOI-Kingdom-Live-Action-02

Manga yang telah mendapatkan rekor penjualan ini telah muncul di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dari tahun 2006. Shueisha telah meluncurkan volume ke-41 pada 19 Februari lalu dan akan meluncurkan volume ke-42 pada 19 April mendatang. Anime-nya pun telah dirilis pada bulan Juni 2012 dan season ke-2 ditayangkan pada bulan Juni 2013.

Sumber: ANN