‘One Piece: Burning Blood’ Pamerkan Bonus DLC & Iklan TV

April 12, 2016 14:00
‘One Piece: Burning Blood’ Pamerkan Bonus DLC & Iklan TV

Bandai Namco telah merilis tiga trailer pendek untuk “One Piece: Burning Blood.” Trailer ini memperlihatkan aksi DLC yang menjadi bonus versi digital dan juga bonus cetakan perdana. Selain itu, channel YouTube PlayStation Jepang juga telah menayangkan iklan terbaru untuk game fighting ini yang terlihat kocak.

One Piece: Burning Blood menghadirkan banyak bonus DLC untuk rilisnya di Jepang. Kostum pakaian renang Perona adalah bonus dari versi digital game-nya yang rilis lewat PlayStation Store. Sedangkan karakter Gear Fourth Luffy dan kostum pakaian renang untuk Nami, Robin, dan Hancock adalah bonus cetakan perdana untuk semua versinya.

Sedangkan iklan yang ditayangkan oleh PlayStation Jepang ada dua versi tapi keduanya serupa. Keduanya memperlihatkan sepasang kakek dan cucunya yang sedang berdiri di pinggir pantai. Sang cucu menanyakan apa mimpi kakeknya waktu kecil, dan sang kakek menjawab ingin menjadi raja bajak laut.

Ternyata hal ini membuat mereka bertarung karena sang cucu memiliki kekuatan Crocodile sedangkan sang kakek memiliki kekuatan Luffy. Iklannya ditutup dengan kemunculan sang ibu dengan kekuatan Boa Hancock untuk versi pertama dan kemunculan sang ayah dengan tiga pedang ala Zoro yang ingin ikut bertarung di versi kedua.

One Piece: Burning Blood akan rilis di Jepang pada tanggal 21 April untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggris akan rilis di 31 Mei untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PlayStation Vita. Game ini juga akan rilis di PC, tetapi baru akan rilis di bulan Juni.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.