Pamerkan Screenshot, ‘Let It Die’ Bisa Dimainkan di PAX East 2016

April 12, 2016 3:00 pm
Pamerkan Screenshot, ‘Let It Die’ Bisa Dimainkan di PAX East 2016

Setelah lama tidak ada kabar, GungHo Online Entertainment akhirnya mengumumkan informasi seputar “Let It Die.” Game buatan Grasshopper Manufacture ini ditangani oleh Suda51 yang terkenal membuat No More Heroes dan Killer is Dead. Mereka mengumumkan bahwa game ini akan bisa dimainkan di PAX East 2016.

let-it-die-pax-1

Let It Die adalah game yang cukup kontroversial. Game ini awalnya dikenal sebagai Lily Bergamo dengan tokoh utama perempuan serta penuh warna. Sekarang, game-nya berubah total menjadi Let it Die yang berupa game free-to-play dan terlihat menjadi kelam dan sadis.

let-it-die-pax-3

Let It Die adalah game free-to-play yang cukup unik untuk PlayStation 4. Kalau kalian mati, karakter kalian akan tampil sebagai musuh di game orang lain. Kalian juga akan mengalami hal yang sama. Game kalian akan dipenuhi dengan musuh-musuh yang merupakan karkater orang lain.

Booth GungHo berada di booth #8116 di PAX East yang berlangsung di Boston, tepatnya di Boston Convention and Exhibition Center. Acara ini akan berlangsung mulai 22 April hingga 24 April.

Sumber: Gematsu