Visual Terbaru Untuk Cerita Love Potion Seri ‘Gintama’ Diperlihatkan

April 12, 2016 20:00
Visual Terbaru Untuk Cerita Love Potion Seri ‘Gintama’ Diperlihatkan

Situs resmi anime Gintama baru saja mengunggah sebuah key visual untuk OAD yang akan dirilis bersamaan dengan manga edisi ke-65. Manga buatan Hideaki Sorachi tersebut akan dirilis pada tanggal 4 Agustus mendatang.

JOI - gintama love potion arc (2)

Dalam DVD anime orisinal ini, akan diadaptasi cerita “Love Potion” yang pada awalnya diceritakan di manga chapter 492-496. Anime tersebut akan berjumlah 2 episode, dan episode keduanya akan dirilis bersama dengan manga edisi ke-66 yang akan diterbitkan pada tanggal 4 November mendatang. Situs tersebut juga menjanjikan kalau mereka akan ‘segera’ merilis key visual kedua untuk episode selanjutnya dari cerita “Love Potion.” OAD ini adalah pertama kali sebuah cerita dari manga diadaptasi menjadi anime independen di luar serinya.

Dalam cerita “Love Potion,” dupa misterius membuat semua orang yang menyiumnya jatuh cinta dengan orang pertama yang mereka lihat. Tsukuyo berusaha untuk mencari dupa tersebut, namun asap dupanya ternyata berhasil mempengaruhi Tsukuyo. Bahkan, Yorozuya dan seluruh Kabuki-chou jatuh dalam pengaruh love potion tersebut.

Staf dan seiyuu dari seri anime-nya akan kembali untuk mengerjakan anime OAD ini. Setiap edisi yang dijual bersamaan dengan DVD-nya akan dihargai 3.400 Yen. Manga-nya juga akan memberikan bonus kartu pos spesial dengan ilustrasi dari manga orisinalnya.

Sumber: ANN