Apa Kata Wanita Jepang Mengenai Bentuk Tubuh Dan Berat Badan Ideal Bagi Mereka?

April 13, 2016 17:00
Apa Kata Wanita Jepang Mengenai Bentuk Tubuh Dan Berat Badan Ideal Bagi Mereka?

Kita telah membahas bagaimana pendapat para pria mengenai tubuh ideal (calon) pasangan mereka sebelumnya. Para pria di Jepang lebih memilih perempuan yang lebih kecil untuk dijadikan pasangan mereka, namun ada juga mereka yang memilih perempuan yang lebih tinggi dari mereka. Tapi bagaimana dengan kaum hawa sendiri? Apakah mereka senang dengan bentuk tubuh mereka sekarang?

Pentingnya memiliki bentuk tubuh ideal ternyata lebih dirasakan oleh wanita. Para wanita Jepang sepertinya menginginkan bentuk tubuh yang lebih kurus, dan industri yang melibatkan program pengurangan berat badan pun sangat berpengaruh di Jepang.

Salah satu YouTube channel bernama Ask Japanese kali ini kembali akan melakukan wawancara dengan beberapa perempuan apakah mereka puas dengan bentuk tubuh mereka sekarang atau tidak. Jika ada kesempatan mengubah penampilan mereka, apakah mereka akan melakukannya? Berikut adalah videonya.

Dari video tersebut, banyak wanita menginginkan tubuh mereka (sedikit) lebih kecil dan jauh lebih ringan dibandingkan dengan tubuh mereka yang sekarang. Mereka mungkin berpikir dengan menjadi lebih kecil dan lebih kurus, mereka dapat berpenampilan lebih imut dan lebih baik sehingga dapat mengenakan pakaian apa pun.

Faktanya, mereka memang melihat tubuh yang lebih kecil sebagai bentuk kecantikan. Namun apakah demikian? Apakah kalian setuju dengan mereka? Apa tanggapan kalian mengenai video tersebut?

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.