Atlus Siapkan ‘The King of Fighters XIV’ Versi Inggris

April 13, 2016 6:30 pm
Atlus Siapkan ‘The King of Fighters XIV’ Versi Inggris

Atlus mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari “The King of Fighters XIV.” Game fighting ini dikerjakan oleh SNK Playmore. Game ini masih menggunakan sistem pertarungan tiga lawan tiga dan menggunakan tampilan 3D untuk pertama kalinya.

Berikut adalah fitur-fitur yang dihadirkan oleh game ini:

  • 3D Evolution: Seluruh 50 karakter, jurus-jurusnya, dan lainnya akan tampil 3D yang mempertahankan gaya visual King of Fighters.
  • Peningkatan terbaik sejak The King of Fighters ’98: Setelah melalui play testing dan balancing yang detil, kontrolnya kini lebih efisien, dan mekanis Combo dan Max Mode dirombak ulang demi membuat game fighting yang paling kompetitif sepanjang sejarah SNK.
  • Saga The King of Fighters Berlanjut: Terdapat cerita single player yang mengambil setting beberapa tahun setelah turnamen The King of Fighters terakhir. Kini menjadi bisnis tingkat dunia, turnamen ini akan menemukan siapa orang yang terkuat.
  • Roster Karakter Terbaik: Ada 50 karakter yang terdiri dari 31 karakter klasik dan 19 karakter baru. Seluruh karakter akan langsung tersedia ketika game-nya rilis.
  • Pengalaman Online yang Dirombak Ulang: SNK sudah menghabiskan banyak waktu untuk meningkatkan netcode game-nya dan pengalaman bermain online. The King of Fighters XIV menggunakan arsitektur online PS4 untuk seluruh fitur online-nya.

the-king-of-fighters-xiv-2

The King of Fighters XIV versi Inggris akan rilis di 2016 untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu