Detil Perdana ‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Terungkap

April 13, 2016 12:00
Detil Perdana ‘Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune’ Terungkap

Compile Heart akhirnya mengungkapkan detil perdana dari “Four Goddesses Online: Cyber Dimension Neptune” melalui majalah Dengeki PlayStation terbaru. Game Neptunia terbaru ini pertama kali diumumkan dalam Dengeki Game Festival yang berlangsung bulan lalu.

Genre game ini adalah action RPG dengan setting “kerajaan fantasi” di dunia baru. Para Goddess dari seri Neptunia kini memiliki pakaian dengan suasana fantasi. Tentunya karakter-nya masih didesain oleh Tsunako. Neptune kini menjadi Holy Knight, Noire adalah Black Knight, Blanc adalah Priest, dan Vert adalah Enchanter.

cyberdimension-neptunia-detil-1

Beberapa detil lainnya juga terungkap melalui wawancara bersama executive producer Norihisa Kochiwa, desainer karakter Tsunako, dan produser Naoko Mizuno:

  • Kali ini mereka mencoba menampilkan karakternya dengan suasana yang berbeda, maka mereka mencoba membuat Neptunia versi fantasi.
  • Judulnya memiliki kata “Online,” tetapi ini bukan game online. Dalam game ini, Neptune dan teman-temannya bermain di dunia game online.
  • Ini adalah game yang Vert mendapatkan sorotan di seri utama Neptunia, tetapi Vert bukanlah tokoh utamanya. Tapi Vert kemungkinan akan mendapatkan peran yang lebih besar.
  • Keempat goddess ini pelan-pelan akan menjadi rekan, tetapi akan terjadi cukup awal di permainan.
  • Informasi mengenai karakter lainnya yang akan tampil akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.
  • Ceritanya dimulai ketika Neptune dan teman-temannya sedang bermain game Four Goddesses Online dan kemudian menyadari ada kehadiran karakter baru, lalu mereka langsung melawan musuh-musuh baru.
  • Proses pengerjaan baru mencapai sekitar 20 hingga 30 persen. Jadwal rilis kemungkinan sekitar musim dingin (sekitar Desember 2016 hingga Februari 2017)

cyberdimension-neptunia-detil-2

Platform-nya masih belum diumumkan, tetapi kalau melihat game-game Neptunia sebelumnya, kemungkinan besar akan rilis untuk PlayStation.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.