Detil Terbaru Sekuel Utawarerumono, ‘Futatsu no Hakuoro’ Diungkap

April 13, 2016 21:00
Detil Terbaru Sekuel Utawarerumono, ‘Futatsu no Hakuoro’ Diungkap

Awas karena bahasan artikel ini mengandung SPOILER BERAT dari Utawarerumono. Yang belum nonton dan niat nonton lebih baik pindah ke artikel lain.

Semua yang menonton serial sekuel terbaru Utawarerumono, Itsuwari no Kamen yang baru saja tamat beberapa minggu lalu pasti sadar kalau itu hanyalah permulaan. Dan cerita sungguhannya, yang akan diulas dalam game sekuelnya berjudul Futatsu no Hakuoro akhirnya menguak beberapa info terbaru.

Utawarerumono-Scans_04-12-16_001

Info pertama adalah karakter yang akan kembali muncul, diantaranya adalah:

Oshutoru (Haku) (Keiji Fujiwara) – Protagonis. Atas permintaan terakhir Oshutoru, Haku menjadi Oshutoru menggantikan dirinya.
Nekone (Inori Minase) – Membantu Haku menjalani hidupnya sebagai Oshutoru.
Rurutie (Ai Kakuma) – Salah satu putri yang akhirnya tumbuh secara mental melihat kematian teman-temannya, termasuk Haku.
Atui (Yumi Hara) – putri pemimpin kerajaan lautan, Shahhoro.

fumiriuru

Selain itu karakter baru juga diperkenalkan. Salah satunya adalah Fumiruiru, disuarakan oleh Yuko Gibu. Ia adalah gadis yang lahir di Tuskuru dan juga sosok kakak bagi Kuon. Sang produsernya juga berbagi beberapa hal mengenai perkembangan pembuatan game-nya, diantaranya bahwa game-nya sudah selesai sekitar 70%. Ceritanya juga akan langsung melanjutkan dari ending Itsuwari no Kamen. Tapi data dan level karakter dari game pertama takkan bisa dipakai di game kedua ini. Game ini akan dirilis tanggal 21 September tahun ini.

Saya sendiri baru saja menamatkan nonton anime Itsuwari no Kamen, tunggu review-nya di JOI beberapa saat lagi.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.