Gainax Studio Melakukan Ekspansi Bisnis Ke Bisnis Tomat

April 13, 2016 3:43 pm
Gainax Studio Melakukan Ekspansi Bisnis Ke Bisnis Tomat

Bagi kalian penggemar anime, Gainax Studio, tidaklah asing di telinga kalian. Gainax telah memproduksi beberapa seri anime yang sangat terkenal, salah satunya adalah Neon Genesis Evangelion, FLCL, dan Gurren Lagann. Tahun lalu, Evangelion berkolaborasi dengan Kagome, salah satu pabrikan tomat di Jepang, untuk sebuah kampanye promosi.

Kali ini, studio animasi tersebut sedang menjalankan ekspansi bisnis baru yaitu bertanam tomat organik. Mungkin terdengar aneh, tapi inilah kenyataannya. Gainax telah mengembangkan tiga buah jenis cherry-tomato yang memiliki perbedaan di ukuran dan tingkat kemanisannya, dan juga telah memproduksi jus tomat sendiri.

JOI-Gainax-Marche-01

Toko yang diberi nama Gainax Marche ini dibuka pada akhir Maret lalu. Gainax Marche terletak di lantai satu di Kitano Kobo no Machi, sebuah distrik pertokoan di kota Kobe yang menjual barang-barang khas kota Kobe. Kota Kobe juga akan menghadirkan cabang ketiga toko Gainax, yaitu Gainax West, setelah Gainax membuka toko mereka sebelumnya di prefektur Tottori dan Fukushima. Berikut adalah jenis tomat yang dijual di Gainax Marche.

JOI-Gainax-Marche-02

Gainax Marche juga nantinya akan memperlihatkan dan menjual produk-produk yang berhubungan dengan anime yang telah mereka produksi, misalnya figure dari Evangelion atau Gurren Lagann. Bagi kalian penggemar Evangelion dan Gurren Lagann ataupun kalian yang sedang berlibur ke kota Kobe, mungkin kalian bisa mampir ke tokonya untuk berbelanja tomat (dan merchandise) di sini atau untuk bersantai sambil minum jus tomat. Kalian tertarik untuk datang?

Sumber: Rocketnews