Jason Statham Beraksi Dengan Alunan Lagu Hatsune Miku di Iklan LG G5

April 13, 2016 18:00
Jason Statham Beraksi Dengan Alunan Lagu Hatsune Miku di Iklan LG G5

Siapa yang tidak kenal dengan Jason Statham, aktor plontos yang sudah membintangi sejumlah film aksi terkenal ini bahkan sudah bermain bersama bintang-bintang laga super di film The Expendables. Namun siapa yang menyangka pria macho tersebut kali ini membintangi iklan smartphone. Terlebih lagi, dia beraksi sambil diiringi oleh alunan lagu Ievan Polkka yang dinyanyikan oleh Hatsune Miku!

Pada awalnya, Ievan Polkka adalah lagu rakyat yang berasal dari Finlandia, lagu ini memiliki beat yang catchy sehingga mudah diingat dan disukai oleh banyak orang. Lagu tersebut juga menjadi populer di kalangan otaku setelah dinyanyikan oleh diva virtual, Hatsune Miku.

Lagu tersebut dijadikan lagu latar yang mengiringi aksi-aksi Jason Statham dalam iklan terbaru smartphone LG G5. Dalam iklan tersebut, semuanya dibintangi oleh Statham sendiri, mulai dari perampok bank, satpam, sampai anak bayi pun dibintangi olehnya. Disarankan untuk menyiapkan kantung muntah bila kamu mual melihat Jason Statham memakai wig dan gaun wanita.

JOI - hatsune miku dan jason statham

Dalam halaman YouTube lagu itu sendiri pun penuh dengan otaku yang bangga diva virtualnya bisa bersanding dengan aktor laga kelas dunia. Salah satu pendengarnya bahkan menjatuhkan cat di kasurnya, hanya untuk berlari mendengar Miku nyanyi di TV.

Sumber: Sgcafe

Sorry. No data so far.