Manga Sangat “Normal”, “Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiin Da Ga” Akan Tamat Pada Bulan Mei

by
April 13, 2016 19:00
Manga Sangat “Normal”, “Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiin Da Ga” Akan Tamat Pada Bulan Mei

Pada majalah Monthly Dragon Age terbitan Kadokawa edisi bulan Mei, diumumkan kalau manga karya Mari Matsuzawa yang berjudul Saikin, Imouto no Yosu ga Chotto Okashiin Da Ga (Recently, my sister is unusal) akan berakhir di edisi bulan Juni yang akan diterbitkan pada tanggal 9 Mei.

ADIKKU MESUM IMAGE FI

Manga ini fokus kepada Mitsuki Kanzaki, remaja yang tinggal bersama kakak angkatnya, Yuya, setelah ibunya menikah lagi. Satu hari, Mitsuki dirasuki oleh hantu gadis bernama Hiyori Kotobuki. Hiyori yang sekarang berada di dalam tubuh Mitsuki harus jatuh cinta ke Yuya untuk bisa membuka gerbang surga. Tema yang cukup “dewasa” dan sedikit borderline membuat manga ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk malam yang sunyi.

Matsuzawa meluncurkan manga ini di majalah Monthly Dragon Age pada tahun 2010 dan Kadokawa sudah berhasil menerbitkan 10 volume manga-nya pada 9 Januari kemarin. Seri ini juga sempat diadaptasi menjadi anime pada Januari 2014 dan film live-action di bulan Mei tahun yang sama.

Karya Matsuzawa lainnya adalah Hinadori Girl, Sanbun no Ichi, dan Inukami! yang mungkin familiar di telinga kalian. Inukami! yang awalnya merupakan light novel juga sempat diadaptasi menjadi anime. Ditunggu karya berikutnya, ya!

ADIKKU MESUM IMAGE INUKAMI

Buat yang lupa dengan Inukami! Mungkin kalian bisa ingat lagi dengan gambar ini.

Sumber: ANN