‘Nijiiro Days’ Akan Mendapatkan Sebuah OVA

April 13, 2016 15:00
‘Nijiiro Days’ Akan Mendapatkan Sebuah OVA

Pada majalah Bessatsu Margaret edisi bulan Mei, telah diumumkan kalau manga Nijiiro Days buatan Minami Mizuno edisi ke-13 akan diterbitkan secara terbatas. Karena dalam manga tersebut juga akan dibonuskan sebuah DVD yang berisi OVA dari anime bertajuk sama. OVA dan manga tersebut akan diterbitkan pada tanggal 23 September mendatang. Di dalam DVD tersebut dikatakan akan dibuat anime baru dan sebuah buku koleksi ilustrasi mini berjumlah 16 halaman; ditambah sebuah kartu pos.

JOI - nijiiro days dapat ova (2)

Manga Nijiiro Days bercerita mengenai kehidupan 4 orang siswa SMA yang cukup dekat antara satu dan lainnya. NatsukiTomoyaKeiichi, dan Tsuyoshi. Keempat orang itu tidak punya kegiatan klub, dan mereka selalu belajar cepat-cepat supaya bisa menghabiskan waktu mereka untuk bersenang-senang. Topik utama mereka adalah cinta. Suatu hari Natsuki bertemu dan jatuh cinta terhadap Anna, gadis dari kelas lain di sekolahnya, keduanya memang cocok namun sayang teman-temannya selalu mengganggu kehidupan cintanya.

Nijiiro Days adalah anime yang baru saja tayang pada musim dingin lalu dan ceritanya cukup menarik. Pada awalnya kami kira anime ini hanya berisi cowok-cowok cantik saja, tapi ternyata kami yang salah.

Sumber: ANN