Rilis ‘Hyperdevotion Noire’ Versi PC Diundur ke 27 April

April 13, 2016 10:42 am
Rilis ‘Hyperdevotion Noire’ Versi PC Diundur ke 27 April

Idea Factory International telah mengumumkan berita buruk untuk “Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart.” Mereka mengumumkan jadwal rilis untuk versi PC dari game strategy RPG tersebut diundur, untungnya tidak terlalu lama.

Hyperdevotion Noire awalnya dijadwalkan untuk rilis di Steam pada tanggal 19 April, tetapi sekarang jadwal rilisnya diundur ke 27 April. Sayangnya Idea Factory International tidak mengungkapkan alasan jelas pemunduran jadwal ini. Game-nya akan bisa kalian beli dengan harga 29,99 Dolar (sekitar 392 ribu Rupiah) dan Idea Factory International akan mengadakan diskon sebesar 40 persen di pekan pertama peluncurannya.

hyperdevotion-noire-pc-undur-2

Hyperdevotion Noire: Goddess Black Heart mengambil setting di Gamarket, dunia yang dilanda peperangan antar Goddess masing-masing negara yang bertarung demi menguasai Gamarket secara keseluruhan. Tetapi pada saat Noire, yang merupakan pemimpin Lastation, hampir mengalahkan Goddess lainnya, semua kekuatan Goddess direbut oleh kekuatan yang tidak diketahui. Sekarang, semua Goddess harus bekerjasama untuk menyelamatkan Gamarket.

Sumber: Gematsu