Seorang Ilustrator Menggambar Apa Jadinya Bila Gundam Dijadikan Pakaian Dalam

April 13, 2016 2:00 pm
Seorang Ilustrator Menggambar Apa Jadinya Bila Gundam Dijadikan Pakaian Dalam

Seorang ilustrator yang juga doujinka membuat Twitter heboh dengan kreasinya. Dengan nama Twitter @papao_pao, ilustrator ini menggabungkan 3 elemen penting yang sangat penting bagi para kaum Adam. Ketiga elemen tersebut adalah wanita, mecha, dan pakaian dalam. Bagaimana caranya?

Salah satu tweet miliknya menggambarkan wanita-wanita yang sedang memakai pakaian dalam yang terinspirasi oleh desain dari Gundam. Tweet tersebut juga sudah di-retweet lebih dari 4.000 kali, dan sepertinya menuai reaksi yang cukup baik dari para penikmat pengamat.

Cukup unik bagaimana cara Pao mengandaikan bra-bra tersebut, misalnya untuk bra RX-78 dia menggunakan ventilasi dada yang juga bisa dibuka untuk akses mudah sama seperti di Gundam-nya. Dia juga memiliki tali bra yang dibuat dengan corak beam saber dan corak tersebut juga digunakan untuk pakaian dalam lainnya. Tidak hanya RX-78, Pao juga mengandaikan beberapa mecha lain seperti RX-178 Gundam Mk. II, Zgok, Dom, dan juga Qubeley yang memiliki sebuah veil seksi. Entah apakah Hamann Karn juga memakai jenis lingerie yang sama juga seperti Mobile Suit miliknya.

Di beberapa tweet yang terpisah, dia juga mengandaikan Kampfer dan Gundam NT-1 Alex menjadi lingerie seksi. Terutama Kampfer-nya yang memakai garter belt yang terbuat dari rantai granat milik Kampfer akan menjanjikan pengalaman yang meledak-ledak saat menggunakannya.

Bagaimana menurutmu? Apakah ada mecha favoritmu yang ingin kamu lihat dijadikan pakaian dalam juga?

Sumber: Rocketnews